SKINCARE REVIEW

SECRET KEY STARTING TREATMENT ESSENCE



     Hi semuanyaa! Jadi aku bisa tergolong baru dalam hal korean skincare yaitu akhir tahun 2018. Awalnya sih tau dari temen eh lama-kelamaan aku cari tau sendiri deh abis penasaran juga & dari dulu emang kepengen ngerawat muka tapi bingung harus pake produk apa. Pas SMA aku cuma pake face wash sama serum dari Garnier, menurutku hasilnya so so siih (tiap orang memiliki skintype dengan kondisi yang berbeda)  Well, I might not the expert but I write this particularly 100% based on my experience. 

    Now, I am going to give you the early information shortly. Secret Key merupakan brand yang berasal dari Korea Selatan dimana produk-produknya difokuskan untuk mengatasi kulit kusam, kering dan tanda-tanda penuaan. Semua produknya diproduksi dari ekstrak bahan alami tanpa mengandung bahan kimia berbahaya. This essence can help you to moisturize skin and revitalizing skin rythme. Ohiya info tambahan, essence ini juga termasuk 7 FREE SYSTEM: Parabens, Mineral Oil, Benzophenone, Alcohol, Phenoxy Alcohol, Pigment, Incese.

Claims :
1. Brightness
2. Relaxing
3. Cleansing Texture
4. Wrinkles Free
5. Elasticity
6. Moisture
7. Antioxidant


    As we can see from the picture above, ada perbandingan 3 essence best-seller dari varian harga yang paling murah sampe yang bikin kantong pusing. Kandungannya ada yang sama sama dari Galactomyces which means hasil yang didapat setelah memakai produk itu harusnya sama namun Secret Key memasang harga yang cukup terjangkau sehingga aku yang dari kalangan mahasiswa bisa membelinya😋 Galactomyces sendiri berasal dari fermentasi ragi di Jepang dan salah satu bahan untuk membuat sake. Konon banyak pembuat sake yang mempunyai tangan super halus tanpa keriput, ternyata rahasianya terdapat pada kandungan Galactomyces.

   Honest review setelah 1 tahun memakai essence nya Secret Key adalah jujur aku ngerasa muka aku jauh lebih cerah (bukan putih ya but it looks more radiant) & GLOWING!! takjuuub banget sama produk yang satu ini karena sebelum2nya belum ada satupun produk yang berhasil ngebuat muka aku jadi glowing se glowing-glowingnya😃 Aku makenya rutin setiap pagi dan malam, itu jadi salah satu faktor sih alias kalo kita mau dapetin kulit yang sehat kuncinya harus RUTIN. Okay lets talk about the texture, untuk tekstur nya sama seperti essence lain yakni watery which means bisa kita apply ke muka berlayer-layer, I used to do it tapi enggak lagi karena akhirannya ngerasa jadi boros hehe. Kalau ada yang nanya, "Repurchase?" "ABSOLUTELY YAAAS!!!"💕💕


Komentar